Home

Sabtu, 27 Februari 2010

Hasil Pemantapan dan Pemantapan(lagi)

Hasil Pemantapan kelas IX. Tahun Ajaran 2009-2010


Mungkin , berita ini sedikit terlambat (mohon maaf) tapi setidaknya untuk pembaca dan pengunjung BLOG SAKUSETA , ini ada sedikit berita dan informasi tentang Hasil Pemantapan kelas IX.
Hasil pemantapan cukup baik . sekitar 60% siswa yang LULUS Pemantapan Dari Kecamatan . Dan sekitar 40% siswa yang TIDAK LULUS . Pada siswa yang lulus rangking pertama di raih oleh Manik Gita , dari kelas IX.1 . Dan , kepada editor BLOG (Andis ) menduduki peringkat 71 .

Setelah dilakukan survey ,
Sebagian besar siswa yang tidak lulus pemantapan dikarenakan nilai BHS.INDONESIA nya anjlok . Mungkin mereka menganggap bahwa pelajaran Bahasa Indonesia gampang .Tetapi , dugaan mereka salah .Justru pelajaran Bhs.Indonesia itu dapat membuat nilai mereka turun(anjlok). Jadi , sebaiknya jangan pernah menganggap pelajaran Bahasa Indonesia itu gampang .

Pemantapan(lagi).
Pada hari senin(lusa besok) kelas IX. akan mengikuti tes Pemantapan dari Kabupaten . Dan , disinilah kesempatan mereka untuk memperbaiki nilai bagi mereka yang nilainya kurang memuaskan . Pemantapan tersebut akan dilakukan pada hari Senin,1 maret 2010 – Kamis , 4 maret 2010 . Pihak sekolah berharap dengan adanya Test Pemantapan dari kabupaten dapat menetralisir nilai nilai yang kurang memuaskan , karena jika tidak di perbaiki , kemungkinan besar akan banyak siswa yang tidak lulus . Dan , hal tersebut terulang kembali seperti ujian kelas kelas IX. Dua tahun yang lalu . Dan itu dapat juga membuat nama sekolah tercoreng yang hanya di karenakan banyak siswa yang tidak lulus . Jadi , untuk siswa yang akan mengikuti pemantapan belajar dengan giat dan terus semangat !

1 komentar:

anggana 9.6 mengatakan...

Wah.. saya gak lulus. gara2 1 nilai anjlok. saya akan tingkatkan lagi agar bisa lulus di pemantapan provinsi, Kabupaten dan Sekolah. go Sakuseta! kita semua akan berteriak lulus setelah UN selesai! oke?